Jadi, Anda Menyembah Karena Anda Mencari Wahyu Tentang Siapa Dia

Pikirkan tentang itu. Anda menyembah Tuhan karena Anda mencari wahyu. Apakah itu salah? Kami mengatakan TIDAK.

“Kita tidak bisa benar-benar menyembah Tuhan dan tetap tidak berubah” Geoff Bullock

“Menyembah Tuhan dengan wahyu, menyembah tanpa wahyu itu membosankan”, Matt Redman

Tuhan diselimuti misteri dan satu-satunya cara untuk mendapatkan wahyu ini adalah dengan ibadah.

Ketika kita menyembah Tuhan dengan segenap kesungguhan dan dari lubuk hati yang terdalam, kita dijamin akan bertemu dengan Tuhan secara langsung. Penyembahan seperti itulah yang akan membantu Anda untuk memahami Tuhan dengan melihatnya karena Tuhan memanifestasikan dirinya di mana dia disembah dengan benar.

Hari pertama keberadaan 24 sesepuh dan penghuni surga, dari saat mereka mulai menyembah mereka memiliki ide seperti hari pertama Anda menyembah Tuhan ketika Anda memberikan hidup Anda kepada Tuhan. Semakin mereka beribadah maka Tuhan semakin menampakkan diri kepada mereka tetapi itu karena ibadah yang mereka persembahkan.

Hari ini mereka akan melihat aspek yang berbeda dari Tuhan dan mereka akan mengatakan Kudus dan mereka akan menyembah dan saat mereka naik takhta dan mengangkat kepala mereka akan melihat aspek lain dari siapa Tuhan itu. Tuhan menyatakan diri-Nya kepada generasi yang benar-benar memuja-Nya dengan benar.

Pendeta Bonnie Deuschle berkata, ” baca surat YasinIbadah mendahului wahyu” cara terbesar untuk mengetahui siapa Tuhan adalah dengan benar-benar menyembah-Nya. Tidak ada yang pernah bertemu Tuhan dan dibiarkan sama Perjumpaan dengan Tuhan menjamin wahyu. Ibadah lebih merupakan berkah bagi umat manusia karena kita lebih diberkati dengan hanya mempersembahkan penyembahan kepada Tuhan karena Dia lebih mengungkapkan dirinya ketika kita beribadah.

“Adalah kemuliaan Allah untuk menyembunyikan sesuatu; Tetapi kemuliaan raja adalah untuk menyelidiki suatu masalah”. Amsal 25:2, kita berhutang pada hidup kita, kita mengaku hidup untuk tuhan sehingga kita harus mencari siapa Tuhan itu dan penyembahan menawarkan kita platform di mana kita tahu siapa Tuhan itu dan bagaimana Roh Kudus bekerja.

Intinya penyembahan membawa penyembahan ke dalam hidup kita tetapi tingkat wahyu tergantung pada bagaimana dan mengapa Anda menyembah Tuhan dan juga seberapa tulus hati Anda terhadap Tuhan yang Anda sembah.

Tidak buruk bagi Anda untuk menyembah Tuhan karena Anda ingin mengenal-Nya lebih banyak, Tuhan menciptakan penyembahan agar dapat membawa wahyu ke dalam hidup kita tentang SIAPA DIA

Sembah Dia dalam Keindahan Yang Mulia